03 September 2013

Peluang Usaha Bisnis

Peluang Usaha Bisnis - Email Promosi: Mengkonversi Potensi Internet Marketing menjadi Pesan Iklan Macam-Macam Produk Jangka Panjang.


by: Didik
Peluang Usaha Bisnis
Peluang usaha Bisnis di internet tidak ada habisnya bila kita kupas per topik. Begitu luasnya seperti tiada batas. Untuk kali ini topik bahasan adalah e-mail. Surat elektronik, atau yang biasa dikenal sebagai email, adalah salah satu metode yang populer komunikasi modern. Melalui layanan email, Anda akan dapat menulis, mengirim, menyimpan, dan menerima pesan melalui sistem komunikasi elektronik diakui. Selain itu, juga memungkinkan Anda untuk melampirkan file yang berkaitan dengan komputer ( file komputer seperti gambar dan entri audio serta dokumen word dan spreadsheet yang dihasilkan komputer ) ke pesan email Anda, menjadikannya sebagai alat efektif dalam pertukaran informasi di Internet. Penggunaan email tidak hanya ideal untuk keperluan pribadi tapi untuk tujuan bisnis juga.

Berbicara tentang tujuan bisnis, apakah Anda tahu email yang merupakan salah satu alat promosi yang populer digunakan pada pemasaran internet? Menurut studi yang dilakukan oleh Winterberry Group, sebuah perusahaan konsultan yang bekerja pada jasa pemasaran, pemasaran langsung, dan teknologi pemasaran perusahaan berbasis online, promosi email menghasilkan rata-rata $ 15,50 pengembalian investasi untuk setiap dolar yang dihabiskan. Hal ini setara dengan 17 persen laba investasi dari kampanye surat konvensional dan 73 persen lebih dari kampanye telemarketing.

Dengan kata lain, penelitian menunjukkan bahwa promosi email ini tidak hanya alat promosi populer tetapi juga strategi biaya - efektif pada bisnis pemasaran Internet. Melalui mengirimkan setidaknya newsletter email tunggal untuk individu yang tertarik, Anda akan mampu membangun basis pelanggan Anda yang akan menjadi sumber utama lalu lintas web dan pendapatan. Dengan setiap rupiah atau dollar yang akan Anda keluarkan untuk mengirimkan newsletter email, Anda akan menghemat sejumlah besar uang dari perolehan prospek dan klien.

Mengirim komunikasi email yang relevan kepada berbagai individu yang meminta informasi tersebut adalah cara yang paling efektif untuk membangun hubungan dengan dia dan kemudian ternyata dia ke klien dan klien Anda ke semua para pencari produk yang anda jual sampai bertahun-tahun ke depan.

Untuk mencapai tujuan Anda mendapatkan sejumlah besar uang pada bisnis pemasaran Internet, Anda memutuskan untuk mengadopsi metode promosi email dan mulai mengirimkan beberapa newsletter untuk klien Anda saat ini dan prospek. Namun, ada aturan penting yang perlu Anda ikuti dalam promosi email yang akan anda sampaikan untuk meningkatkan peluang Anda untuk mencapai semua tujuan pemasaran Anda, apakah akan meningkatkan pesanan berlanjut, mengubah lalu lintas web tertarik menjadi klien jangka panjang, atau memperoleh kualitas tinggi atas merek.

Jadi bagaimana aturannya? Pertama, kirim korespondensi email kepada setiap orang yang telah memintanya. Misalnya, Anda mengikuti sebuah program afiliasi dimana Anda bertugas untuk mendukung website merchant yang berkaitan dengan perjalanan dan perencanaan petualangan. Ketika seseorang berlangganan newsletter email Anda, jangan memindahkannya ke daftar liburan afiliasi Anda dan bukannya mengirim mereka artikel yang berisi email tentang berbagai cara bagaimana mereka dapat menikmati perjalanan di tempat khusus ini. Akan lebih baik bahwa Anda mengirimkan email newsletter bulanan dengan informasi secara teratur - diperbaharui di topik lain, tapi jangan mencampur basis newsletter Anda hanya karena Anda ingin meningkatkan volume surat Anda. Ingatlah bahwa pengiriman out-of - topik newsletter email hanya akan menjadi dasar kehilangan klien Anda sekarang dan potensi di kemudian hari.

Aturan kedua yang harus Anda ikuti ketika Anda memilih promosi email untuk bisnis internet pemasaran Anda adalah untuk menjadi konsisten dengan frekuensi newsletter email yang dikirimkan. Tergantung pada jenis bisnis internet marketing Anda ke semua pelanggan Anda, volume yang sesuai untuk Anda bisa mingguan atau bulanan. Setelah Anda telah menemukan email yang sesuai frekuensi pengiriman ke pelanggan Anda, pertahankan itu. Anda akan mampu menarik lebih banyak klien potensial karena mereka tahu kapan mereka dapat mengharapkan untuk menerima email newsletter segar dari Anda.

Selain dari aturan tersebut dalam promosi email, ada berbagai pertimbangan juga sehingga Anda akan bisa mendapatkan lebih banyak klien potensial untuk bisnis pemasaran Internet. Ini ada beberapa tips:

1. Jika Anda memiliki milis Anda, Anda harus memiliki layanan auto responder. Ini akan mengirimkan newsletter email ke milis Anda secara teratur tanpa campur tangan manusia.

2. Selain dari layanan auto responder, Anda juga harus menyertakan opt -in formulir di situs Anda bagi perorangan yang ingin menambahkan nama mereka ke milis Anda. Auto responder perusahaan akan memberikan kode HTML yang akan disisipkan ke situs Anda.

3. Gunakan sistem pelacakan auto responder untuk mengidentifikasi mana dari newsletter email Anda yang dibuka oleh pelanggan Anda dan menyebabkan lalu lintas web tambahan ke situs Anda.

Dengan mengikuti aturan dan pertimbangan dalam promosi email, Anda akan dapat mencapai tujuan pemasaran dan sukses dalam bisnis pemasaran Internet. Itu semua bisa anda pelajari dengan menjadi member di Akademi RWP. Anda akan dibimbing oleh para ahli yang tergabung dalam RWP GRUP. Dan istimewanya, anda akan dipandu sampai bisa menghasilkan rupiah atau dollar dari internet.

Sebagai tambahan bila Anda mendaftar di Trading Options Bangil Khusus Pemula Anda akan mendapat satu paket buku panduan dari belajar virtual trading sampai punya penghasilan dollar. Tidak ada batas waktu bimbel, setelah akad terjadi kesepakatan, selanjutnya kita menjadi keluarga selamanya. Informasi pendaftaran dibuka tiap hari senin sampai jum’at, jam 13.00 sampai 15.00 w.i.b. kemudian buka lagi jam 20.00 sampai 03.00. Maaf untuk hari sabtu dan minggu saya tidak menerima SMS ato TELPON, karena ini hari liburnya seorang trader. Dengan pengharapan kita senantiasa diberi kesehatan agar tetap tali silaturrakhim terjalin. Allahumma….. Amin! Dan salam sejahtera untuk semua umat-NYA.

Internet menyediakan kesempatan yang sangat luas dan besar produktif jumlah besar pendapatan untuk bisnis rumahan Anda. Namun, keberhasilan atau kegagalan bisnis internet pemasaran Anda masih akan tergantung pada bagaimana Anda ingin hal itu terjadi. Pilihannya adalah milik anda untuk membuat bagaimana peluang usaha itu anda dapatkan dari Peluang Usaha Bisnis.

Bila anda mempunya pertimbangan lain, Anda dapat membaca artikel yang sehubungan dengan info ini pada Kerja Online.
Title: Peluang Usaha Bisnis; Written by Unknown; Rating: 5 dari 5

Tidak ada komentar: